Kamis, 04 Juni 2015

Tentang HIPERMAWA KOMISARIAT PITUMPANUA

Sedikit coretan tentang HIPERMAWA KOMISARIAT PITUMPANUA

Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Komisariat Pitumpanua ialah lembaga yang menghimpun seluruh pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Wajo khususnya Kecamatan Pitumpanua baik yang berada diluar daerah maupun di daerah itu sendiri. Terbentuk karena adanya mereka yang peduli dan cinta tanah kelahirannya. Ia yang melahirkan orang-orang cerdas dan kreatif, yang bertanggung jawab dan mau bekerja dengan niat serta etikat baik. Ia bersekretariat di Perumahan Graha Janna Blok B No 11, Borong Raya, Makassar.

Aku adalah salah satu bagian dari keluarga HIPERMAWA KOMISARIAT PITUMPANUA yang telah banyak mendapatkan pengalaman dan pembelajaran yang tidak didapatkan dibangku perkuliahan maupun di kehidupan luar, bukan hanya itu, hal utama yang saya dapatkan dari HIPERMAWA adalah KELUARGA. Kami yang hidup bersama di dalamnya bukan hanya sekedar menjadi teman, tetapi mereka adalah saudara-saudara. Kakak dan Adik yang sama-sama belajar dan mencari pengalaman, saling membantu dan mendukung dalam hadapi problema, serta belajar untuk hidup saling berbagi. Disinilah tempat kami menciptakan pelangi.

Susah Senang Bersama, kita rasakan di Hipermawa Komisariat Pitumpanua. Takkan pernah ada kata penyesalan dari kami, tapi kata penyesalan itu hanya untuk mereka yang tidak bersama-sama kami di Hipermawa Komisariat Pitumpanua.

Tetaplah jaya Hipermawa !!
Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar