Minggu, 13 Maret 2016

I'm come back

Salam Bebas Merdeka,

Hari ini menuju tanggal 14 Maret 2016, pada pukul 23:28 wita di kota dan ruang yang sama saat pertama kali membuat blog ini. Setelah melalui zona kemalasan, akhirnya sedikit demi sedikit saya pun memulai untuk berpikir dan bergerak, belajar dan terus menggali serta mengejar ketertinggalan. Diawali dari perbaikan diri; mengatur pola makan demi kesehatan, pengendalian emosional, mengaktifkan diri dengan belajar dan berkarya, serta rutinitas kepada Pencipta yang kuusahakan untuk menciptakan rasa berat hati (kegelisahan) apabila tidak melaksanakannya.
Kemudian perbaikan lingkungan; bersosialisasi dengan teman-teman kampus, meskipun hal ini masih sangat banyak teman- teman yang harus saya sapa kembali dan memulai untuk berkomunikasi dengan baik seperti saat sebelum saya berada pada kondisi yang sangat mempengaruhi dan membawa perubahan pada psikologis saya. Bukan hanya teman, hubungan pada keluarga yang terdekat saja pun harus saya perbaiki semestinya. Walau masih ada ego kecanggungan untuk memulai tapi saya akan tetap mencoba.
Semoga semangat saya tak urung lagi, agar tiada pengandaian lagi untuk masa lalu. Semoga saya tidak sama lagi seperti makan permen karet, awalnya manis dan semangat mengunyah, setelah beberapa lama kemudian rasa manisnya sudah tiada dan mengunyahnya pun sudah lelah, yang dihasilkan sisa karet tak berwarna cerah dan bentuk yang berantakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar